Pertanyaan Terbaru

Apa Itu Charley Horse?

http://aku-tanya.blogspot.com/2014/12/apa-itu-charley-horse.html

 
Apa Itu Charley Horse?
Charley Horse Kram Otot
Apa Itu Charley Horse?
~ Charley Horse adalah kram otot, seringkali terjadi di betis (bagian belakang kaki bawah Anda). Rasa sakitnya tajam hampir seperti tertendang kuda (bisa jadi teori yang memungkinkan tentang asal usul nama keram ini). Charley Horse terjadi ketika otot berkontraksi dan tidak lentur.

Apa Itu Charley Horse?


Orang menjelaskan ini sebagai rasa sakit otot tiba-tiba atau otot yang kusut. Biasanya hal ini terjadi ketika sedang berolahraga, seperti lari atau berenang/ menendang. Tetapi, hal ini bisa juga terjadi saat istirahat tanpa alasan apapun. Orang yang sedang berolahraga dan tidak minum cukup air bisa mengalami dehidrasi dan cenderung mengalami kram otot.

Tindakan untuk mengatasi charley horse adalah dengan berhenti berolahraga dan melakukan peregangan otot secara perlahan. Yang cukup membantu juga adalah memijit area yang terasa kram dan mencoba untuk meremas bagian otot yang kusut.

Sebagian orang bisa pulih kembali dengan mengompres bagian yang kram dengan air hangat atau mandi uap. Kebanyakan charley horse hilang dengan sendirinya setelah beberapa menit dan tidak perlu mengunjungi dokter.
Support by: Aku Tanya
Copyright © 2014 Aku Tanya Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved