Pertanyaan Terbaru

Mengapa Kulit Kita Keriput Saat Kita Bertambah Tua?

http://aku-tanya.blogspot.com/2015/02/mengapa-kulit-kita-keriput-saat-kita.html

Keriput
Keriput

Mengapa Kulit Kita Keriput Saat Kita Bertambah Tua? ~ Dengan bertambahnya usia kita, kulit kita semakin tipis dan oleh karena itu menjadi kendur dan keriput. Kulit berisi protein yang bernama elastin yang mirip dengan karet. Semakin kita tua, semakin berkurang keelastisannya dan kulit akan mengendur.

Sebagian orang cenderung memiliki banyak keriput, jika ibu atau ayah Anda memiliki banyak keriput, Anda kemungkinan juga akan memilikinya. Walaupun setiap orang akan mengeriput ketika mereka beranjak tua, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meminimalkannya. Pertama, gunakan krim penghalang sinar matahari setiap kali Anda keluar rumah. Ketika kulit Anda mulai gosong atau terbakar sinar matahari, maka itu berarti Anda sedang merusak kulit Anda sendiri yang nantinya akan memperbanyak keriput.

Merokok juga menyebabkan kulit kehilangan kemampuannya untuk meregang. Jika kulit tidak bisa meregang, kulit akan mengendur dan mengeriput. Yang terakhir, orang yang kelebihan berat badan dan yang banyak kehilangan  berat badan meregangkan kulit mereka dapat menyebabkan semakin banyak keriput.
Support by: Aku Tanya
Copyright © 2014 Aku Tanya Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved